Cara Cek Nomor XL 2022, Masa Aktif Pulsa dan Sisa Paket Internet

Apakah sobat pengguna kartu perdana xl yang belum mengetahui dan masih bingung mengenai kode penting untuk cek Pulsa, Masa Aktif, Jumlah Paket Internet dan Cek nomor sendiri ketika Lupa menyimpanya.

Cek pulsa XL secara berkala sangat diperlukan agar kamu tidak kehabisan pulsa ketika membutuhkanya, 

cek masa aktif xl juga penting di lakukan karena jika kamu kehabisan masa aktif maka kartu tidak bisa digunakan untuk nelpon, sms dan internet bahkan jika masa aktif habis terlalu lama kartu xl bisa hangus.

Cek Paket internet xl juga lumayan penting, sedangkan untuk cek nomor ini tidak begitu penting karena hanya diperlukan ketika kita lupa dengan nomor sendiri dan juga lupa disimpan di kontak telepon.
Cara Cek Masa Aktif, Sisa Pulsa, paket dan Nomor XL
Maka dari itu saya disini merangkum  tentang kode dial yang sangat penting dicatat bagi kalian pengguna kartu perdana xl.

Cara Cek Masa Aktif, Pulsa dan sisa kuota internet XL

Bagi Pengguna XL cara ini tentu sangat di butuhkan dan pasti sudah banyak yang tahu kan. karena memang mengecek pulsa, masa aktif dan kuota internet sendiri merupakan hal yang sering dilakukan kebanyakan orang

Berbeda dengan nomor xl sendiri yang hanya di butuhkan ketika kita lupa atau terhapus dalam kontak kita. meskipun demikian cara ini akan tetap saya share kepada kalian semua

1. Cek Pulsa dan Masa Aktif XL

Untuk cara yang pertama adalah gabungan yaitu mengecek masa aktif dan mengecek pulsa secara bersamaan karena memang kode dialnya sama. 

kenapa demikian, karena biasanya ketika kita cek pulsa maka akan otomatis muncul juga masa aktif yang kita miliki

Untuk Cek Pulsa dan Masa Aktif XL Kamu cukup Menekan dial *123# maka akan muncul notifikasi jumlah pulsa yang kamu miliki beserta masa aktifnya. cukup mudah kan? oke lanjut ke berikutnya

2. Cek Nomor XL Sendiri

Bagi kamu yang lupa dengan nomor  XLmu sendiri dan lupa mencatatnya di kontak telepon, jangan khawatir karena ada cara mengecek Nomormu sendiri. 

cek nomor xl memang jarang dilakaukan namun tetap saja dibutuhkan dalam beberapa hal

Begini Cara Mengecek Nomor XLmu sendiri yang lupa:
  • Ketik *123*7*1# call/ok/yes
  • Pilih  Detail nomor XL anda (Nomor 2)
  • Bisa juga pake Kode *123*817#
Jika punya pulsa, kamu bisa juga menggunakan cara yang lebih cepat.yaitu dengan menelpon ke nomor teman kamu maka otomatis akan muncul nomor xl kamu di hp temanmu. 

tapi ingat, pastikan kamu sedang berada dekat dengannya ya. Mudah kan untuk cek nomor, jangan lupa dicatat ya. lanjut ke tahap akhir postingan ini

3. Cara Cek Kuota Internet XL

Sebaiknya jika kamu ingin mengecek kuota xl dengan mudah dan cepat, kamu bisa menggunakan aplikasi myxl yang bisa didownload melalui google play.

Namun jika kamu males download karena koneksi internet lagi buruk, kamu bisa mencoba menggunakan dial untuk mengecek kuota xl berikut ini :
  • Tekan *123*7*1*1# lalu call
  • Kemudian pilih paket yang ingin kamu cek kuotanya
jika kamu sering lupa alangkah baiknya untuk membookmark artikel tentang cara cek pulsa, masa aktif, nomor dan sisa paket xl ini.

Nah itulah kode-kode penting yang sangat berguna bagi pengguna kartu Perdana XL, semoga tips in bermanfaat!

Related Posts

Post a Comment