Cara Daftar IMPoin Indosat 2022 Cek, Tukar Dan Penjelasannya

Post a Comment
Seperti kita ketahui bahwa indosat merupakan salah satu layanan operator seluler yang selalu memberikan keuntungan dan kelebihan yang sangat bermanfaat bagi para peggunanya, dan yang masih tergolong baru saat ini salah satunya adalah impoin.

Apa itu Impoin, bagaimana cara mendaftar, memperoleh dan menukarkanya serta apa sajakah fungsinya? jika kita tengok ke masa lalu, indosat pernah memberikan layanan poin senyum indosat yang mana dengan poin ini kita bisa menukarkan dengan masa aktif salah satunya. nah sekarang ada lagi yang baru yaitu IMPOIN.

impoin indosat
Sebelum menuju cara mendaftar, cek, menukarkan serta mendapatkan mari kita ulas terlebih dahulu mengenai penjelasannya.

Penjelasan IMPoin

IMPoin adalah salah satu program dari indosat yang memberikan kamu poin dan dengan poin tersebut kamu bisa menukarkanya dengan berbagai produk indosat  seperti kuota Internet dan lainya. anggap saja sebagai pengganti Poin Senyum.

Dengan adanya IMPoin ini diharapkan agar user indosat lebih nyaman dan betah menggunakan kartu perdana indosat ini. berikut poin-poin dari inti artikel mengenai IMPoin yang harus kamu ketahui.

Cara Mendaftar IMPoin

tahap pertama yang harus kamu lakukan agar bisa mendapatkan impoin adalah dengan mendaftarnya lebih dahulu, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk registrasi IMPoin ini . berikut caranya:
  • Ketik DAFTAR kirim ke 999
bisa juga coba cara yang saya peroleh dari fb ini yang mana dengan trik ini katanya akan mendapatkan poin 500
  • ketik *185#
  • Pilih no 3
  • Pilih no 1
Bisa juga melalui aplikasi MyIm3

Cara Cek IMPoin

Jika sobat sudah terdaftar di program IMPoin indosat pasti ingin segera mengecek jumlah poin yang dimiliki.

untuk mengecek jumlah poin yang dimiliki kamu cukup menekan dial *966*11# lalu ikuti petunjuknya. jika gagal atau terjadi eror silahkan tekan *966# saja kemudian ikuti alur selanjutnya.

Jika gagal pakaicara diatas update terbaru yang saya peroleh dari situs resmi indosat ada cara lain sebagai berikut:
  • Buka Aplikasi perpesanan
  • Ketik Poin Status kirim ke 999
  • Tunggu Balasannya

jika masih bingung lebih baik kamu menginstal aplikasi mym3 di playstore, dengan aplikasi ini kamu bisa cek poin indosat dengan mudah karena menunya ada di beranda

Cara Menukarkan IMPoin

bagi kamu yang sudah mengecek poin indosat dan ternyata kamu memilikinya, maka hal yang seharusnya segera dilakukan adalah menukarkan poin yang kamu miliki.

Disarankan untuk sesegera mungkin menukarkan poin yang dimaksud dikarenakan Poin bisa hangus, jadi jika tidak digunakan akan menjadi mubazir poinnya, begini cara menukarkanya melalui dial : Ketik *999# kemudian setelah itu pilih reedem IMPoin.

Namun jika cara diata tidak bisa, kamu bisa menggunakan panduan terbaru dari web resmi indosat sebagai berikut :
  • Buka Perpesanan
  • Ketik Tukar kirim ke 999
kamu bebas memilih mau menukarkan poin yang kamu miliki termasuk salah satunya dengan kuota internet

Cara Memperoleh IMPoin

Untuk memperoleh poin dari indosat ini sebenarnya sangar mudah, jika sobat mengisi pulsa, maka otomatis kamu akan mendapatkan poin dari indosat

Dan tidak hanya isi pulsa saja, melainkan jika sobat melakukan hal dibawah ini :
  • Bayar tagihan Pascabayar
  • Beli Paket Data
  • Dan Termasuk Isi Ulang Pulsa

Nah itulah penjelasan singkat mengenai Impoin Indosat yang perlu kamu ketahui. jika ada pertanyaan atau sobat memiliki informasi tambahan mengenai IMPOIN silahkan tulis di komentar.

Related Posts

Post a Comment